Kumpulan informasi unik, ajaib, dan asik untuk dibaca.

Facebook
RSS

Mau bisnis sampingan dengan penghasilan hingga jutaan rupiah per hari? Bisa dikerjakan dimana saja? Sistem bekerja otomatis bahkan saat Anda tidur? KLIK DISINI

Free Download Film Kata Hati Full Movie 2013

-
ben

Kamu Bisa Dapat Rp300.000/Hari Hanya Dengan Bermain Facebook... Buruan !! KLIK DISINI

Free Download Film Kata Hati Full Movie 2013 - Berikut ini adalah postingan kami yang berjudul Free Download Film Kata Hati Full Movie 2013 yang kami masukkan ke dalam kategori Download dan Film. Sebenarnya Film Kata Hati ini mulai akan ditayangkan di Bioskop-Bioskop pada hari Valentine Nantinya.


Download dan Sinopsis Film Kata Hati Full Movie Gratis 2013

Produser: Gope T Samtani, Subagio S
Sutradara : Iqbal Rais
Penulis : Haqi Achmad, Bernard Batubara
Pemeran : Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder
Tanggal edar : Thursday, 14 February 2013

Sinopsis :

Randi (Boy Hamzah), fotografer, terluka hatinya sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Fila (Joanna Alexandra) mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya 10 tahun. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai Adrian pergi kuliah di luar negeri.Randi dan Fila bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya. Mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Fila membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi pertanyaan untuk Randi. Siapa yang akan ia pilih: Dera atau Fila. Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban.


Trailer :

 
 
Note :

Untuk Link Downloadnya belum tersedia soalnya Film ini sendiri baru akan tayang di Bioskop, Jadi Untuk Melihat Film Kata Hati ini silahkan anda kunjungi saja bioskop di sekitar anda pada hari Valentine nanti. 
 
 
Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai  Free Download Film Kata Hati Full Movie 2013, semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda.

Mau bisnis sampingan dengan penghasilan hingga jutaan rupiah per hari? Bisa dikerjakan dimana saja? Sistem bekerja otomatis bahkan saat Anda tidur? KLIK DISINI

Leave a Reply