Kumpulan informasi unik, ajaib, dan asik untuk dibaca.

Facebook
RSS

Mau bisnis sampingan dengan penghasilan hingga jutaan rupiah per hari? Bisa dikerjakan dimana saja? Sistem bekerja otomatis bahkan saat Anda tidur? KLIK DISINI

Kasian cewek cantik ini jadi Tentara










 
sumber
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI

Hii... Ada Mall Berdesain Seperti Rumah Hantu


Pusat perbelanjaan Mansion 7 menawarkan suatu keunikan yang kemungkinan tidak dapat Anda temukan di mal lainnya. Tempat belanja ini didesain layaknya settingan film horor. Tak heran jika mal tersebut terlihat seperti rumah hantu. Mereka yang mengunjungi tempat ini serasa sedang bukan berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan.


Dikutip dari CNN Go, mal yang didesain menyerupai rumah besar yang sudah tua dan menyeramkan ini tidak menyuguhkan alunan musik pop layaknya di pusat perbelanjaan biasanya.


Saat memasuki gerbangnya, para pengunjung justru akan disambut dengan suasana yang sangat menegangkan seperti hendak memasuki wahana rumah hantu. Dengan adanya konsep ini, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan Mansion 7.


Tepat di salah satu pojokan mal ini, terdapat sebuah settingan dengan latar belakang rumah hantu, serta bulan purnama raksasa. Adanya dekorasi seperti ini seolah-olah memberikan suasana yang begitu mencekam.


Tak hanya itu saja, di sana juga dilengkapi berbagai macam atribut yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Konsep ini tentunya juga merupakan upaya untuk dapat meningkatkan suasana ketegangan.
Quote:



Mansion 7 menyediakan semua hal layaknya seperti mal pada umumnya. Namun unsur yang diberikannya itu yang berbeda. Setiap toko di dalamnya dibuat dengan konsep yang unik.


Jika kuliner merupakan salah satu hobi Anda, di Mansion 7 ini Anda bisa menemukan tempat makan dengan menu hidangan yang unik, misalnya toko roti Bakrie Booqie atau restoran Krueng-Zen yang menawarkan menu makanan seperti darah.


Sedangkan bagi para penggemar fashion, di sana Anda dapat menemukan toko busana yang nyentrik bernama The Hidden Closet. Ada pula Beer Mansion yang menyediakan koleksi bir terkenal dari segala penjuru dunia.


Selain tempat-tempat makanan dan butik, para pengunjung juga harus mencoba memasuki Dark Mansion untuk merasakan bagaimana rasanya bila berjalan menyusuri rumah hantu selama 15 menit untuk menguji mental dan keberanian mereka. 
 
sumber
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI

Origami Menakjubkan dari Brian Chan

Origami-origami binatang menakjubkan ini adalah hasil karya dari pria bernama Brian Chan. Ia menciptakan origami dengan sempurna dan mampu membuat origami yang mirip dengan aslinya.








 
sumber
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI

Arti Cantik Itu Berbeda Pada Tiap Negara

Cantik tidaklah mesti seseorang yang berparas ayu menawan memiliki badan sintal dan aduhai, arti cantik sendiri bisa memiliki makna yang berbeda - beda dan relatif pada tiap negara, seperti pada ulasan di bawah ini arti cantik pada tiap - tiap negara

Quote:

1. Jepang


Di Jepang, kulit itu adalah kunci dari kecantikan. Wanita di Jepang mempunyai kulit lembut & cantik tanpa bekas, terutama di wajah mereka. Hal ini disebabkan karena wanita Jepang suka mengkonsumsi makanan & minuman yang mengandung collagen. Di Jepang, collagen sangat mudah ditemukan di supermarket, bahkan sudah banyak restaurant yang menyediakan makanan yang mengandung collagen. Tujuan mereka mengkonsumsi collagen adalah agar kulit mereka tetap halus, karena collagen adalah protein utama yang menyusun 75% area kulit dan berfungsi memberikan kekuatan dan kehalusan pada kulit.

Kulit wanita di Jepang memang halus, tapi tetap saja belum terasa lengkap tanpa rambut yang lurus, karena rambut lurus di Jepang juga dianggap cantik, dan kebanyakan rambut-rambut wanita Jepang itu memang lurus-lurus. Rambut lurus memang diibaratkan dengan gadis cantik di Jepang


Quote:
2. Thailand

Di Burma dan Thailand, anggota dari suku kayan memulai ritual kecantikan mereka dari waktu muda. Pada saat umur 5 tahun, mereka sudah memakai gelang berbentuk melingkar di sekitar lehernya. Gelang leher tersebut terus ditambahkan seiring dengan pertumbuhan mereka, dan hal tersebut membuat leher mereka semakin panjang seperti layaknya leher jerapah. Bagi mereka, leher yang panjang dengan gelang yang bersinar adalah tanda kedudukan dan keagungan mereka. Berat gelang leher tersebut bisa mencapai 22 pounds atau sekitar 10,5 kilo.

Quote:
3. India

Wanita di India mencampur turmeric, lemon, dan honey untuk dioleskan ke kulit mereka, pada hari-hari perayaan seperti pernikahan atau acara keluarga. Mereka selalu memakai perhiasan, dan baju yang berwarna terang serta tanda merah di dahi mereka pada saat-saat tertentu. Tanda merah di dahi mereka biasa disebut kumkum dan mereka berpikir hal tersebut membuat mereka semakin menarik.

Hampir di seluruh dunia tahu, bahwa wanita di India memiliki kulit & rambut yang indah, dan hal tersebut telah membantu para wanita di AS(Amerika) yang ingin memanjangkan rambut mereka dengan teknik catok rambut. Apa hubungannya rambut indah di India dengan para wanita di AS? Sekitar 25% rambut palsu di AS didatangkan dari hasil pengorbanan wanita-wanita di India. Para wanita di India mengorbankan rambut mereka untuk upacara keagamaan Hindu, dan mereka percaya bahwa dewa mereka sangat suka rambut. Kuil Hindu tersebut otomatis kedatangan banyak rambut, Lalu untuk apa semua rambut tersebut? ternyata rambut tersebut mereka jual ke pasaran, dan meraup keuntungan sebanyak 18 juta dollar per tahun (1 $ = Rp 10.340).seorang ahli penata rambut mengatakan bahwa kualitas yang paling bagus mutunya adalah rambut orang India.


Quote:
4. Iran

Bagi wanita di Iran, kecantikan adalah memiliki hidung mancung yang mungil. Para wanita di Iran sangat suka dengan hidung mungil nan indah, karena para wanita di Iran biasanya memakai pakaian yang menutupi tubuhnya dari ujung rambut hingga kaki, kecuali wajah. Tapi Pertanyaannya "Apakah semua orang memiliki hidung cantik & mungil?" jawabannya "Tidak". Sesungguhnya kebanyakan wanita di Iran memiliki hidung yang besar, dan oleh karena itu, mereka rela melakukan segala cara untuk memperbaiki hidung mereka. Biasanya mereka melakukan operasi untuk memperindah hidung mereka, dan karena itu, negara Iran menjadi negara dengan jumlah operasi hidung terbanyak di dunia. Ternyata selain untuk kecantikan, operasi mereka juga menentukan status atau kedudukan, dan biasanya mereka memakai semacam plester di hidung mereka sebagai tanda bahwa hidung mereka telah dioperasi. Lucunya, banyak wanita di Iran yang memakai plester hidung walaupun mereka tidak melakukan operasi.

5. Mauritania

Quote:
Hampir di semua negara menganggap cantik itu ibarat dengan langsing , tapi di negara bagian Afrika barat, Big is Beautifull. Mauritania negara berpasir yang terletak di sebelah barat laut Afrika. Arti kecantikan sangat berlawanan di Mauritania, dimana besar itu lebih baik(Sexy) dari pada langsing.

Semakin Besar(Gendut) seorang wanita, maka semakin banyak pria yang suka, jika semakin langsing maka semakin tidak laku. Mendengar hal tersebut, berbahagialah si Oprah, dan seluruh wanita di dunia yang kelebihan bobot. Karena semakin gendut, semakin banyak yang suka, maka sejak kecil anak-anak perempuan mereka diberi makan-makanan, dan susu onta yang berlemak tinggi secara berlebih.

Karena berlebihan, anak-anak tersebut muntah, tapi malah diberi lebih banyak lagi. Makanya tidak heran, makanan di sana mengandung banyak lemak dan tak ada yang menjual makanan diet atau pil diet di Mauritania. Lucunya, pria di Mauritania haruslah kurus atau langsing.

SUMBER
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI

Casing PC yang mungkin membuat anda deg-degan


Ini dia casing PC yang mungkin membuat anda deg-degan ketika menggunakan PC karena casing yang satu ini berbentuk sebuah bodi wanita cantik lengkap dengan mengenakan lingerie.Dengan memodifikasi sebuah boneka Mannequin, seseorang berhasil memasukkan AMD Athlon64 X2 4000 + Dual Core, 300 GB hard drive, 2 GB DDR2 memory dan external DVD burner.
Quote:

Bagian matanya diganti dengan LED sebagai indikator aktifitas hardisk apabila sedang bekerja.Agak seram juga tapi sesuatu yang berbeda nih!!
Quote:


sumber
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI

[Tahukah Anda] Makna Dibalik Logo Merek Mobil Internasional

Bentuk dan model mobil selalu berubah-ubah, tapi ada satu hal yang nyaris abadi, logo. Banyak orang menasbihkan diri sebagai pecinta mobil tertentu, namun hanya sedikit orang yang benar-benar peduli maksud dan sejarah dari logo mobil kesayangan. Logo tak hanya sekedar simbol identitas visual suatu produk otomotif. Tapi, logo punya fungsi penting -- memperkenalkan produk ke pasar dunia. Ada tiga tipe logo mobil yang kini dikenal, berbentu simbol, teks, maupun kombinasi antarkeduanya. Yang jelas, ada maksud tertentu atau kisah di balik sebuah logo yang bisa membuat penasaran. Ini cerita dan fakta menarik di balik logo mobil-mobil top dunia.

1. Mercedes Bens


Logo bintang segitiga Mercedes punya arti khusus -- dominasi perusahaan yang meliputi darat, laut, dan udara.Sedangkan nama Mercedes berasal dari seorang pengusaha Austria dan pecinta otomotif, Emil Jellinek. Dia memiliki seorang anak bernama Mercedes. Jellinek tak hanya menjual mobil Daimler-Motored-Gesellschaft (DMG) namun berpartisipasi dalam balap motor pertama di Jerman. Saat itu dia mengendarai kendaraan yang dibuat DMG di balik nama samarannya, Mercedes. Saat itu, Mercedes merujuk ke nama tim dan pengemudi. Namun, saat ini Mercedes adalah hasil merger dua perusahaan mobil, Daimler-Motored-Gesellschaft atau DMG, yang didirikan oleh Gottlieb Daimler​ dan Wilhelm Maybach​, serta Benz & Cie, yang didirikan oleh Karl Benz​.Logo saat ini, bintang dalam lingkaran, diperkenalkan untuk pertama kalinya di 1937.

2. Audi


Insinyur Jerman, August Hoch mendirikan perusahaan A. Horc & Cie pada 1899.Satu dekade kemudian, dia terpaksa hengkang dari perusahaan yang didirikannya. Tak patah arang, bersama patner bisnisnya, Franz Fikentscher, dia mendirikan perusahaan baru.

Ketika mendiskusikan nama perusahaan barunya, putra Fikentscer yang sedang belajar Bahasa Latin di sudut ruangan menanyakan arti 'audiatur et altera pars' [bukankah ide bagus untuk menyebutnya Audi bukannya Horch?

Kata 'Horc' adalah singkatan dari kata 'mendengar' dalam Bahasa Jerman. Sementara Audi adalah kata latin yang juga berarti 'mendengar'.Kemudian, pada 1932, empat perusahaan yakni, Audi, Hoch, DKW, dan Wanderer merger menjadi satu perusahaan, Auto Union.Kemudian dipilihlah logo berupa empat cincin yang bertautan, simbol penyatuan empat perusahaan yang jadi kebanggaan sekaligus rahmat bagi mereka hingga saat ini.

3. BMW


Logo lain yang menarik perhatian adalah BMW. Berwujud lingkaran terbagi empat dengan dua warna, putih dan biru langit berselang-seling.Itu melambangkan baling-baling pesawat yang berputar di langit biru.Simbol itu relevan dengan sejarah BMW sebagai pemasok utama mesin pesawat terbang, misalnya 'Red Baron​' untuk pemerintah Jerman selama Perang Dunia I.

Pada 1918, ketika perang dunia berakhir, pemerintah Jerman menghentikan permintaan mesin pesawat pada BMW.

Kondisi tak punya pilihan saat itu, justru membuat BMW berkreasi. Arah bisnis berubah. Perusahaan tersebut mulai dengan membuat rem kereta api, lalu sepeda bermotor, sepeda motor, dan lalu mobil -- yang mendunia.

4. Chevrolet




Ada dua kisah mengenai logo Chevrolet, 'bowtie'. Yang pertama, pendiri perusahaan, William C Durant​ terinspirasi kertas pelapis dinding di sebuah hotel di Perancis. Dia merobeknya untuk dijadikan logo.Versi cerita berbeda datang dari istrinya. Dikatakan, inspirasi emblem bowtie datang dari sebuah surat kabar Virginia -- ketika mereka berlibur di daerah Hot Springs, Virginia, sekitar tahun 1912.

5. Ferrari

Simbol 'Cavallino Rampante' alias kuda jingkrak Ferrari ternyata punya cerita menarik.Simbol itu aslinya adalah emblem para penerbang Italia dalam Perang Dunia Kedua. Simbol itu dipakai juga Franceco Baracca -- penerbang Italia yang gugur dalam perang.Ketika Enzo Ferrari memulai perusahaan mobil miliknya, dia menggunakan logo tersebut di mobil balap Alfa Romeo, atas dorongan orang tua Baracca.
Kemudian, 'kuda jingkrak' tak hanya dipasang di mobil Ferrari. Popularitasnya melebihi yang diperkirakan. Kini, logo Ferrari bisa ditemukan di sepeda, kaos, dan apapun yang bisa dibayangkan.

6. Ford

Logo mobil asal Amerika Serikat ini sederhana, dengan huruf 'Ford' yang ditonjolkan. Logo ini telah digunakan lebih dari 50 tahun.Bentuk huruf ini diperkenalkan Harold Wills -- rekan dekat Henry Ford.
Ketika remaja, Wills mencari uang dengan membuat kartu nama.

Ketika rekannya, Henry Ford mencari logo untuk perusahaannya, Wills menyodorkan set cetakan tuanya dan model huruf yang digunakan di masa remajanya untuk mencetak kartu nama.

Pada 1912, lingkaran oval ditambahkan dalam logo Ford. Pada 1927, logo juga mengalami perkembangan, warnanya menjadi biru. Logo terakhir -- oval biru ini dirilis 2003 untuk menghormati 100 tahun Ford Motor Company.


SUMBER
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI

Kumpulan Modifikasi Mobil Paling Gila

Modifikasi mobil biasanya menampilkan mobil-mobil yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala tapi bukan karena kagum dan berguman "luar biasa", melainkan "wong edan..."





























Sumber
[ Read More ]

Dapatkan Bonus Rp 300.000,- per hari...
info selengkapnya KLIK DISINI